Senin, 04 Januari 2021

Today


Hari ini, hari yang bersejarah bagiku kelak nanti dimasa depan, Semoga.

Hari ini sebenarnya biasa saja, dengan segala rutinitas yang terjadwal dan mengikutinya. Berharap bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik untuk kehidupan. Memaksakan diri untuk terus bekerja, bekerja, dan bekerja.

Rasanya aku sudah tidak peduli dengan hal-hal yang hanya untuk kesenangan. Tetapi semoga aku bisa merasakannya disaat yang tepat.

Sekarang mulai terlihat rasanya dan semakin jelas kepada sesuatu yang positif maupun negatif. Aku selalu berharap bisa menerima keduanya karena selalu ada makna pada setiap pesannya. Namun, aku sudah tidak kuat dengan segala rasa yang tidak positif kepadaku. Aku mulai membencinya tanpa tahu pesan yang aku berikan.

Aku selalu berharap bisa menjadi penjual es krim yang bisa menyenangkan setiap orang. Dan aku belajar hari ini bahwa rasa untuk kepercayaan diri adalah bukan tentang aku dipuji oleh setiap orang dan semua orang menyukaiku. Rasa kepercayaan diri adalah rasa dimana ketika ada seseorang yang tidak menyukaiku, aku bisa menerimanya.

Terlalu berat memang hari ini pikiranku. Masa depan mungkin lebih dan lebih berat lagi. Terlalu cengeng memang seorang diriku berhadapan dengan tiap hal yang selalu aku inginkan. Pembuktian memang menjadi jawaban untuk semua ini. Terlalu banyak omong kosong yang bisa disampaikan tentang apapun karena memang itu keahlianku.

Aku ingin berubah layaknya power rangers yang bisa menjadi pahlawan untuk seseorang bahkan masyarakat umum. Semua orang tentunya ingin menjadi baik, namun definisi baik dari tiap orang tentu berbeda-beda.

Semoga aku bisa cepat tidur terlelap, agar tidak dihadapkan dengan pedihnya duniawi ini.

Sekian,

Terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar