Minggu, 05 April 2020

Kenalan yuk!

Hallo! Sebelumnya perkenalkan saya Achmad Adam Azzuri, biasa dipanggil Adam. Mungkin disini saya akan menggunakan bahasa yang tidak seperti biasa saya tampilkan pada sehari-hari yang biasanya menggunakan "Lo-Gua" atau bercandaan lainnya yang menurut saya memang itu image dalam diri saya yang dinilai orang :D 

Pada blog celoteh-adam ini saya ingin berbagi cerita dan tulisan yang terbenak dalam fikiran saya. Mungkin karena musim pandemi Covid-19 atau corona ini yang membuat saya bosan untuk #dirumahaja. Ohya, bagi yang belum kenal secara langsung, menurut saya, saya adalah orang yang tidak bisa berdiam diri saja. Walaupun sebenarnya saya bisa bermain game dan menonton Netflix dirumah. Namun saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan libur ini hanya untuk "rebahan" hehe. (bukan pencitraan) 

Sebelumnya, saya juga pernah mempunyai website pribadi pada tahun 2018 yang sampai saat ini masih aktif: hello-adam.atwebpages.com yang sudah tidak pernah saya update namun masih saya lampirkan dalam bio instagram saya :D

Tampilan website hello-adam.atwebpages.com

Mungkin menulis blog sudah sangat ketinggalan zaman banget yah dimasa sekarang. Mungkin juga sudah zamannya berbagi foto dan video di Instagram. Itu juga mungkin yang saya lakukan dalam beberapa unggahan instagram yang berbagi kegiatan saya.

Namun saya rasa media instagram saja tidak cukup untuk melampiaskan apa yang ingin saya sampaikan. Menulis memang sudah kebiasaan saya sejak dulu. Terhitung, sudah ada 4 buku tulis pribadi yang saya habiskan untuk project dan curahan hati. Ya, saya lebih senang menulis daripada membaca buku :D

Saya teringat oleh apa yang dikatakan senior saya di PMPA Astacala:
"Hape canggih, kreatifitas tumpul."

Mungkin dari situ juga motivasi yang memutuskan saya untuk mengembangkan lagi pola fikir yang ada dalam fikiran saya untuk bersemangat menuliskannya dimedia blogger ini.

Ohya, karena judulnya "Kenalan yuk!" saya sampai lupa menjelaskan diri saya secara formal.
Saya lahir pada tanggal 20 Agustus 2000. Tinggal di Kota Depok dan pendidikan saya dimulai dari SDN Tapos 2 - SMPN 12 Depok - SMKN 1 Depok (Software Engineering) - Telkom University (S1 Sistem Informasi)

Sekarang saya sedang melanjutkan masa studi S1 saya di Telkom University dengan jurusan S1 Sistem Informasi, Fakultas Rekayasa Industri.

Saya juga biasa menjalani hari saya dengan senang berolahraga khususnya Running dan juga senang lomba web design, karya tulis ilmiah, hingga fotografi.
Berikut beberapa foto saya:
Jabar International Marathon 2019

National Economics Creative Competition 2019

Hmm... apa lagi yah...
Saya juga sangat senang berbisnis dan berdiskusi dengan orang-orang sekitar yang menurut saya berbeda pandangan. Karena dengan perbedaan pandangan tersebut yang membuat saya tertarik untuk mencari solusi dari setiap permasalahan yang ada dengan berbagai sisi kebenaran.

Mungkin hanya itu yang bisa saya tuliskan di artikel "Kenalan Yuk!" ini, banyak sekali topik yang ingin saya bahas. Namun sayang saja kalau ditopik kenalan ini saya jabarkan semuanya hehe

Disini saya membatasi ruang publik saya untuk tidak ditampilkan pada search engine google. Jadi khusus untuk kalian yang tau link blog saya saja yang dapat membukanya. Di ingat yah namanya :D
celoteh-adam.blogspot.com

Selamat datang di blog saya, selamat membaca pelampiasan fikiran saya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya! :)

3 komentar:

  1. Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari. (mama,84) -Pramoedya Ananta Toer dalam buku Anak Semua Bangsa.

    Selamat menulis dam, curahkan apa yang ingin dicurahkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. “Anda mendapatkan ide dari mengkhayal. Anda mendapatkan ide dari rasa bosan. Anda mendapatkan ide setiap saat. Perbedaan penulis dengan orang biasa adalah kita sadar saat kita melakukannya.” – Neil Gaiman.

      Goblikk hahahaha, Makasih fal!!! Semangat berkarya!

      Hapus
  2. aigoaigoaigo anak gunung sudah pandai merangkai kata wkwk. Gudjobbbbbb demmm!

    BalasHapus